Showing posts with label HUMOR. Show all posts
Showing posts with label HUMOR. Show all posts

Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek

Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek ... Karena kalo bences maka inilah yang terjadi ... :

"Eheemm... Para pere n lekong, yuhhuu... atensiong pliss deyh... Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen... Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman... hihihihihi...!!

Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah... Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih... Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy.

Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo... Oke deehh capcuuuss terbang... Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk... Marreeee..." (kaskus)

Humor Hari Paling Sial

Seorang pria yg sedang putus asa berdiam di bar selama satu setengah

jam cuma memandangi minumannya. Seorang pengemudi truk yg baru

datang langsung meneguk habis isi gelas itu. Si pria langsung menangis.

“Hei, jangan nangis, gitu, dong!” seru si pengemudi truk. “Aku cuma bercanda.

Aku beliin minuman lagi, deh!”

Humor Hari Paling Sial

“Bukan, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama,

aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang,

ternyata mobilku dicuri orang. Trus, pas naek taksi, ternyata dompet dan kartu

kreditku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang

kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan pas aku berpikir

untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku.”

Humor Monyetku Udah Makan Pisang

Humor Monyetku Udah Makan Pisang

Mengajarkan anak untuk mengenal sex sejak dini bisa dilakukan dengan media humor atau cerita ... menanggapi segala sesuatu tidak dengan ranah tabu, larangan atau perintah ... terkadang otak anak menerima melalui cerita atau kejadian ... Pendidikan seks yang ditanamkan sejak dini akan mempermudah anak dalam mengembangkan potensi dirinya .. beginilah contohnya

Seorang gadis yang akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya, dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang ibu tersenyum dan menenangkan gadis kecilnya tsb, "gakpapa de. semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya monyet, jadi gakpapa kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?"

Si gadis pun lega.

pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yg duduk di kelas 2 SMA.

Humor Monyetku Dah Makan Pisang

" Kakak belum tau kan? Monyet ade' udah tumbuh rambut ! "
sang kakak yg sedang asyik makan merasa terganggu dengan ocehan adikna tsb, " Udah deh de... kakak nih lebih besar dari kamu!"

sang ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapannya anak2 gadisnya tsb.
si adik yg merasa di remehkan membalas, "walaupun umur aku lebih muda, tapi monyetku udah tumbuh rambut! kakak belum tentu!!"

sang kakak menghentikan makanya, melotot ke arah adiknya tersebut,
"monyet kamu baru tumbuh rambut!
kalo monyet kakak udah makan PISANG!!!"

Si ibu langsung kejang2. (kaskus)

Apa Jadinya Kalau Guru Salah Ketik

Apa jadinya jika salah ketik begini apa yang harus dilakukan murid cewek ?
Sampai bingung tentunya siswa/i menjelaskannya, hmmm pikir sendiri saja deh ...

Apa Jadinya Kalau Guru Salah Ketik

Jangan Salahkan Setan !!!

Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu meminum minuman keras karena itu adalah miuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti SETANNYA MINUM APAAN?

“Enak aja, dia yang mabok koq malah aku yang disalahin ... ” ... Lucu juga manusia ini kalau marah malah nyebut-nyebut setan, emang aku apaan, nyebut kek, eling gicu lho……

Di setiap ruang gelap, kadang manusia takut, katanya ada aku, setan, emangnya mereka tau kalau aku suka ditempat gelap, padahal manusia aja suka gelap mata, lalu aku lagi disalain, apa mereka juga kagak tau kalau aku juga benci gelap karena sering mati lampu, PLN yang berbuat malah aku disamakan PLN, dasar setan katanya.

Jangan Salahkan Setan

Ada sepasang cowok dan cewek berdua-duaan, lagi pacaran nii yeeee, di dalam kamar lagi, saking asiknya maen kitik-kitik jadilah manusia cewek berbadan dua, nah apa katanya, makanya kalau berdua-duaan hati-hati karena yang ketiganya setan, dasar manusia suka cari kambing hitam, emangnya aku suka nonton gituan, dasar nafsu birahinya aja kagak bisa ditahan.

Ada manusia yang tanya kenapa aku tidak suka ke tempat lokalisasi dan diskotik, emang aku setan apaan, emang aku manusia, toh mereka juga uda jadi setan koq, ngapain pula aku perlu nengok-nengok itu, dasar manusia banyak sangkaan mulu.

Banyak pejabat jadi pesakitan di pengadilan karena korupsi, dia menangis menyesali sikapnya, katanya tergoda setan, dasar pejabat kagak mau salah, emang aku doyan duit, buat apa, manusia aja yang gila harta, tahta dan wanita.

Banyak manusia menghinaku setan, padahal setan berwujud manusia lebih bahayyyyaaaa.

Jika suatu bangsa di mana pejabatnya dan penguasa semau-maunya, katanya aku sumber petaka, sebagai penggoda, padahal aku juga sudah minggat tidak tahan juga tinggal bersama mereka, ya kenapa, lha wong…mereka uda pada setan semua koq, ha..ha..ha….

Jangan ganggu aku karena aku tak mengusikmu, hai para manusia, sungguh kalianlah sesame manusia suka saling ganggu karena nafsu kuasamu sangat besar, aku, setan, hanya imajinasi pelampiasan kesalahanmu sendiri yang tidak kau mau akui. Sungguh manusia lebih bahaya dari setan. Ha…ha..ha…ha….ha…ha….ha….

Gila Foto Porno Beredar BB Banget, Wanita Mengkulum Fullgar di Depan Umum

Gila gambar ini ternyata ada, kenapa ??? Ternyata porno banget, asosiasi otak langsung kotor, ngeres. Gila seorang perempuan mengkulum sesuatu ... Porno banget dah ... sampai-sampai pengen muntah ngelihatnya.



Awalnya saya sempat berpikiran kotor terhadap gambar ini ternyata setelah melihat keseluruhan yang saya lihat adalah seorang ibu yang sedang bergembira atau bercanda dengan bayi-bayi atau balita mereka.


Humor Grup Boyband Ganti Personel

Di karenakan ketidak cocokan, sudah tidak laku, sudah mulai jenuh akhirnya sebuah grup boyband mengundang wartawan untuk konferensi pers. Sementara di ruang konferensi pers, saat itu ke 7 anggota Boyband yang sedang terkenal bertemu dengan para wartawan infotainment.

Humor Grup Boyband Bubar

Salah seorang anggota Boyband : "Hari ini kami mengundang para wartawan untuk menginformasikan akan adanya pergantian personil Boyband kami.

Tiba-tiba ada suara terdengar keras dari seorang wartawan.

Wartawan : "Jangan di ganti, Pak".

Salah seorang anggota Boyband : "Kenapa tidak boleh diganti, apakah Anda salah seorang fans kami."

Wartawan : "Maksud saya bukan begitu Pak. Jangan di ganti tapi di BUBARIN aja."

Bang Thoyib Sekarang Keberadaannya Diketahui

Ternyata Bang Thoyib tidak pulang-pulang ke rumah selama ini ada jawabannya dia telah pergi keluar negeri menikahi gadis bule ... entah bule negara mana ... kayaknya Bang Thoyib memang petualang cinta ... kalau dibilang gadis Uzbek ... mungkin ... Gadis Perancis juga mungkin .... ABG Spanyol mungkin juga saat dia liat duel El Classico Madrid vs Barcelona ...

Kayaknya gadis bule itu juga jadi korban Bang Thoyib ... sampai demo mencarinya ... di kedubes RI mana juga gak tahu ... neh buktinya ... korbannya banyak ternyata ... hi hi hi hi

Bang Toyib Sekarang Keberadaannya Diketahui
Humor Aku Ini Anak Siapa

Humor Aku Ini Anak Siapa

Seorang anak bernama JONO terlibat pembicaraan serius tentang rencana melamar kekasih pujaan hatinya, dia pun meminta restu kepada sang papa dan mama, bagaimana ceritanya mari kita simak bersama :

Jono : Pa, aku mau melamar Rini, tetangga kita itu Pa.

Papa : Jangan Jon, (sambil berbisik) sebenernya Rini itu adik kamu

Jono : (kaget) Yang bener Pa

Humor Aku Ini Anak Siapa

Seminggu kemudian ...

Jono : Pa ... gimana kalau aku melamar Sita, yang rumahnya di ujung jalan itu loh Pa??

Papa : Jangaaaannn ... (sambil berbisik) dia juga adik kamu

Jono : Papa parah nih

Jono jadi tambah pusing ...

Akhirnya Joni curhat kepada Mama ...

Jono : Aku bingung ma, kata Papa aku ga boleh ngelamar Rini atau Sita

Mama : Sebenernya gak masalah kalau kamu mau melamar Rini atau Sita, Jon

Jono : Tapi mereka kan anak Papa juga ...

Mama : Tenang aja, tapi kamukan bukan anak Papa ...

Jono : Gubrakkkkkk?????????

Humor Nyonya Ketagihan vs Inem Sexy

Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.

Nyonya : Inem sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!

Inem : Yang bener nyah? (sambil garuk garuk kepala)

Nyonya : “Sudah kamu jangan ngeyell, tak Pecat malah kamu nanti ?!?

Inem : Ba…ba….ba..baik Nyah . .

Nyonya : (dalam hatinya) “ Akan saya jebak tuh dasar suami gatel”

Humor Nyonya Ketagihan vs Inem Sexy

Malam pun tiba rencana segera dilaksanan, si Inem naik keatas dan si Nyoya masuk kekamar inem, ditutup dengan kain dan mematikan lampu. Malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran panas tersebut.

“Kok punya suami gue jadi gede yaa apa dia pake obat Cobra yah” pikir nyonya dalam hati. Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si nyonya

Akhirnya malam kedua pun rencana dilaksanakan lagi, dan benar, ada seseorang masuk kembali menyelinap, si nyonya sudah siap dengaan jebakannya, pertempuran di kasur pun dimulai ..Aahh..iihh..uuhh.... Tapi lagi-lagi si nyonya tertidur pulas karena begitu menikmatinya.

Di Pagi harinya si Nyonya memanggil Si Inem :

Nyonya : Inah nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah? (sambil merayu)

Inem : Wah jangan nyonya, nanti saya Durhaka !

Nyonya : Durhaka gimana nem !? emang kenapa ??

Inem : Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk si Kirno tukang kebun Nyonya, malam kedua tuh yang masuk si Badrul supir nyonya, nah nanti malam tuh giliran si………

Nyonya : siiiiapaa Nemm ???

Inem : MASBOY, ANAK NYONYAA …….?

Nyonya : APAAAAHHH !! … Geeddebbrruukkk…. Jatuh ke lantai pingsan…

Humor 3 Warga Negara - Orang Amerika Jepang Indonesia

Ada 3 orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan di dalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi nyaring,

(Suara Keras) .. bip, ... bip, ... bip ... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' - nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul di telapak tangan orang Amerika tersebut.

Humor Orang Amerika Jepang Indonesia

Kedua Orang Jepang dan Indonesia Bengong ... orang Amerika pun menyahut :

Orang Amerika : " Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, SMS nya langsung tampil ditelapak tangan saya ...".

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya dan langsung berkata kepada ke dua rekannya :

Orang Jepang : " Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP ".

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang-orang songong ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membersihkan bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet agak panjang masih tersisa dan terjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika itu menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tersebut dan berkata : " Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda ... ? "

Orang Indonesia Kalem Menjawab : " Oh maaf, saya baru saja terima Faximile dari luar negeri ".

What ... Wanita Kok Punya Belalai ???!!!!

Apa yang anda pikirkan jika melihat gambar ini ... coba benarkah dia seorang wanita sejati atau hanya jadi-jadian ... Yang jelas gambarnya menerawang tidak terlihat bagian depannya ...
Wanita Kok Punya Belalai
Ditunggu komennya saja deh ...

Humor Janda Minta Diperkosa

Pada suatu hari dirumah seorang janda cantik terjadi perampokan di tengah malam, sang janda tidak bisa berbuat banyak atau meminta tolong karena rumahnya berjauh-jauhan dengan rumah tetangga terdekat akhirnya pasrah melihat perampok menguras habis harta bendanya, namun niat perampok berubah menjadi pemerkosaan ketika melihat kemolekan tubuh janda cantik itu. dengan mengancam dengan sebilah golok perampok itu berkata :

Humor Janda Minta Diperkosa

Perampok : "Layani aku atau kau kubunuh !!!"

Merasa tak mampu melawan akhirnya janda tersebut menuruti keinginan perampok, setelah selesai melampiaskan nafsu bejadnya, perampok yang kelelahan akhirnya tertidur bersama janda cantik itu hingga pagi, saat pagi ternyata janda tersebut bangun lebih awal dan ia merasa kini dia mampu memegang kendali karena si perampok sedang tertidur, dengan cepat si janda merampas golok yang dibawa perampok itu dan langsung balik mengancam si perampok.

Janda : "Pilih pulang atau nambah ???!!!!!"
Humor Hidup Pas-Pasan

Humor Hidup Pas-Pasan

Budi bertanya kepada Andi dan Joko ...

Kalo kamu pengen jadi orang seperti apa Andi ?

Andi menjawab . . .

"AKU MW JADI ORANG KAYAK YANG PUNYA BANYAK DUIT"
"BISA BELI RUMAH MEWAH"
"PUNYA BANYAK ISTRI"

Kalau kamu Jok . . . ?

Dengan santai Joko menjawab

"AKU MW JADI ORANG PAS-PAS-AN aja"

Budi dan Andi bingung . . .

Joko melanjutkan . . .
"PAS MW JALAN KE AMERIKA BISA.."
"PAS MW BELI FERARI BISA . . ."
"PAS MW NIKAH SAMA LUNA MAYA BISA.."

Humor Hidup Pas-Pasan
Tukul Arwana Ternyata Bisa Berubah Jadi Luna Maya, Alya Rohali dan Lula Kamal

Tukul Arwana Ternyata Bisa Berubah Jadi Luna Maya, Alya Rohali dan Lula Kamal

Tukul Arwana Ternyata Punya Ilmu Penirunya Naruto ... Langsung bisa berubah menjadi artis cantik ... ndak percaya buktikan saja ya ... neh gambarnya ... ane nemu dari website ilmuiman.net ... euduien ...




Jangan lempar bata kalau nga bisa ketawa ... cuma berbagi ... kalau bagus jangan lupa di rate and minta komennya saja ya ...
Humor Pemabuk Menelpon Polisi

Humor Pemabuk Menelpon Polisi

Seorang pemabuk menelepon polisi, melaporkan bahwa ia kecurian. "Mereka mencuri dashboard, stir, pedal rem, bahkan akselerator," teriak pemabuk itu.

Sebelum polisi melacak kejadian ini, telepon berdering untuk kedua kalinya, dan suara yang sama terdengar di ujung sono, "Nggak apa-apa, koq," kata si pemabuk, "rupanya gue duduk di jok belakang.

Humor Pemabuk Menelpon Polisi
Humor Wawancara Calon Sekretaris Cantik

Humor Wawancara Calon Sekretaris Cantik

Di suatu sore yang mendung, tibalah giliran seorang wanita cantik melakukan interview dengan calon boss-nya untuk menduduki jabatan sekretaris, bagaimana kisahnya ... ???

Humor Wawancara Calon Sekretaris Cantik

Seorang calon sekretaris yang masih muda dan sangat cantik sedang mengikuti interview terakhir yang menentukan gaji ... berikut simaklah perbincangan mereka :

Boss : "Jadi berapa yang anda minta mbak?"
Sekretaris : "Bagaimana jika Rp. 1.200.000,- saja pak?"
Boss : "Wah . . . baiklah ... dengan senang hati . . ."
Sekretaris : "Maaf pak, kalau harus membuat "senang hati" paling tidak harus Rp. 20.000.000,- sebulan"
Boss : " @#$%?????? "

Heboh Ditemukan Jasad Martha, Korban Mutilasi

Telah ditemukan jasad yang sudah dipotong-potong, yang dibuang sekitar 20 menit yang lalu, menurut saksi, kardus itu dibuang oleh sesorang tak dikenal, dan saya curiga dengan aksi orang tersebut, dan saya mengambil dus itu dan ternyata dus itu sudah bau busuk, dan saya segera melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Setelah diselidiki oleh polisi korban bernama Martha telah dipotong-potong dan dibuang, setelah melakukan otopsi polisi mengatakan bahwa jasad itu adalah jasad martha bak yang dipotong-potong dan dibuang karena sudah basi.

Heboh Ditemukan Jasad Martha, Korban Mutilasi - www.iniunik.web.id

Humor Pak Haji vs Beo Porno

Ada seorang Haji sebut saja (Haji Mi’un) mempunyai seekor beo yang suka ngomong porno. Pada suatu hari Haji Mi’un ingin melakukan sex dengan istrinya dan memberitahu ke Beonya kalau ada tamu tolong diterima.

Tidak lama berselang datang Ustad bertamu ke dan bertanya kepada Beo.

Ustad : " Beo, Haji mana ? "

Beo : " Sedang ngent** ",

Ustad berang dan kesal, ini beonya Haji kok ngomongnya porno, dan dengan kesal Ustad bertanya lagi,

Ustad : " Beo, Haji mana ? "

Beo : " Ngent** "

Humor Pak Haji vs Beo Porno - www.iniunik.web.id

Ustad kesal dan mengambil sebilah pisau, dia memotong moncongnya beo, sehingga Beo tidak bisa bicara lagi. Ustad kembali bertanya,

Ustad : " Beo, Haji mana ? "

Beo : (Karena beo tidak bisa bicara lagi, dia menggerakkan pantatnya maju mundur seperti orang ngent**).

Heboh 4 Wanita CantiK Perkosa ABG Remaja

Entah apa yang dipikirkan oleh orang ini bukannya merasa senang atau bahagia. Tetapi malah sedih, menjadi korban perkosaan. Tetapi anehnya adalah para pemerkosa adalah perempuan. Emang dunia ini sudah terbalik bukannya laki-laki sebagi penjahatnya tetapi malah perempuannya. Berikut berita lengkapnya telah dihimpun oleh @iniunik :

Heboh 4 Wanita CantiK Perkosa ABG Remaja - www.iniunik.web.id

Di forum mereka menyebutkan "DUNIA memang Sudah Terbalik"

Keenakan cowoknya dong klo gituuuu ...

Mau Tau Siapa Pemerkosanya Cekidot ... Klik Spolier di Bawah





Yang Di Perkosa Sampe Ketakutan Gitu gan ... Klik Spolier di Bawah





Maafin Ane Gan Jikalau Ada Yang Tersinggung ..

Ane Cuman Iseng-iSeng Bikin Jokes ..

Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=142916

Top