Showing posts with label HUMOR. Show all posts
Showing posts with label HUMOR. Show all posts

Kisah Selingkuh Yang Bikin Pusing

Suatu hari sebuah direktur perusahaan ingin mengadakan pertemuan kerja selama satu minggu ke luar kota mengajak seluruh staff / karyawan kantornya. Nah di sinilah letak keseruannya yang bisa membuat anda tersenyum lebar begini ceritanya :

Kisah Selingkuh Yang Bikin Pusing

Si Boss Telp Sekretaris Seksinya : " besuk kita dinas luar kota 1 minggu ... kamu siap2 ya ... !! "

Si Sekretaris Telp Suaminya : " Papa besuk mama Dinas luar kota selama 1 minggu, papa di rumah ati2 yach "

Si Suami telp Kekasih Gelapnya : " Besuk Isteriku dinas keluar Kota selama 1 minggu, kamu ada waktu ?? "
Si Kekasih Gelap Telpon anak Kursusnya : " Adek, minggu ini bu guru keluar kota, kursusnya libur 1 minggu ya, adek belajar sendiri dulu ya "

Si Adek telp kakeknya : " Kek, adek libur kursus 1 minggu, ibu guru keluar kota ayo jalan2 kek ... !! "

Si Kakek (alias Bos) telp sekretarisnya : " dinas dibatalkan, saya mau jalan2 sama cucu "

Sekretaris telp suaminya : " Mama gak jadi dinas pa, dinasnya dibatalkan "

Suami telp Kekasih Gelapnya : " Istriku batal keluar kota, kamu gak usah datang. "

Kekasih gelap telp anak Kursusnya : " Adek, ibu gak jadi keluar kota, jadwal kursus tetap ya "

Anak kursus telp kakeknya (si Boss) : " Kek, kursusnya gak jadi libur. gak jadi jalan2nya ya kek ... !! "

Kakek telp Sekretarisnya lagi : " Saya tidak jadi jalan2 sama cucu,minggu ini kita atur perjalanan dinasnya ... !!! "

Silahkan teruskan sendiri ya jalan ceritanya ...

Sumpah Kalau Tidak Kuat Jangan Pernah Lihat Aksi Pemerkosaan Tersadis Sepanjang Sejarah Ini

Aksi ini sungguh brutal, tidak berperi-kemanusiaan, tidak tahu malu, sadis dan tidak layak di ikuti. Apalagi jika anda tidak kuat jangan pernah sekali-kali melihat aksi yang sangat tidak layak untuk di tonton lama-lama, jika tidak kuat ada kemungkinan anda akan mual atau muntah.


Sudah tidak usah berlama-lama langsung saja ke TKP :


Kisah 3 Pilot Pesawat Kecelakaan dan Terjebak di Suku Kanibal

Banyak sekali kisah jatuh pesawat yang awaknya tidak pernah kembali tidak ada kabar beritanya, entah itu hilang di hutan, di laut di perkampungan / perkotaan padat penduduk. Begitu juga kisah berikut bagaimana 3 orang pilot mengalami kecelakaan dan terdampar di suatu suku kanibal



Kisah 3 Pilot (Ujang, Ucok & Tole) yang terdampar karena kecelakaan pesawat & di sandera oleh Suku yang Kanibal, ke-3 pilot tersebut memohon agar tidak di bunuh. Kepala suku setempat berkata :

" Kalo kalian masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kemari 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam ! "

Sebelum 3 Jam, Ujang datang membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : " Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu per satu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong dimulai dari anu kamu !!!! "

Karena takut nyawanya melayang dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya dia berusaha keras memasukkan apel ke anusnya. Lalu ...



Apel ke 1 bisa masuk ke anusnya.

Namun di apel yang ke 2 Ujang tidak bisa menahan sakit dan merintih sakit.

Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala Ujang. Naiklah dia ke surga.

LALU datanglah UCOK membawa 10 buah lengkeng ...


Kepala suku memberikan instruksi yang sama.

Pikir Ucok : " Yaa kalau kelengkeng sih gampang !!! "

Kelengkeng ke 1 sampe kelengkeng ke 9 masuk, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang ke 10 Sang Kepala Suku tiba-tiba memenggal kepalanya.

Saat Ucok naik ke surga Ia bertemu dengan Ujang.

Ucok : " Wah kamu mati juga ya ? "

Ujang : " Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget ! Trus kamu bawa buah apa ? "

Ucok : " Kelengkeng ".

Ujang : " Kelengkeng ? Itu kan gampang, kecil, ngak sakit lagi ! "

Ucok : " Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi yaa itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yang udahh aku masukkan keluar semua .. "

Ujang : " Bego kamu ! Kok kamu malah ketawa ? "

Ucok : " Habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Tole bawa DUREN ... !!! "


UJANG : " @#&^$&#($&^$(#@)#**#^$$^ Wkwkwkwkwkwk "

(Tolong Di Sebarkan) 7 Tips Ampuh Menghindari Perkosaan Buat Para Wanita Di Angkutan Umum / Kota (ANGKOT)

Melihat dan mendengar berita akhir-akhir ini yang sungguh mengerikan mengenai kasus perkosaan di dala angkutan umum / kota (angkot) maka tergeraklah untuk menulis tentang Tips Ampuh Menghindari Perkosaan Buat Para Wanita Di Angkutan Umum / Kota (ANGKOT) jadi Tolong Di Sebarkan, Jangan Berhenti di Anda.

Tolong Di Sebarkan 7 Tips Ampuh Menghindari Perkosaan Buat Para Wanita Di Angkutan Umum Kota ANGKOT

Langsung Aja Nih Tipsnya..

1. Oleskan Obat Bius atau sejenisnya pada payudara anda sebelum naik angkot

2. Tempelkan label Expired/Kadaluarsa pada payudara anda berlaku sp th 1990

3. Jangan menempelkan Label Halal dari MUI terutama pada BH dan CD anda



4. Jangan menempelkan tulisan Sale ataupun Diskon 50 % pada Payudara/CD anda

5. Jangan menempelkan stiker "Bayarlah Sesuai Tarip" Jarak Dekat Rp.2.000,

6. Hindari bepergian dengan naik angkot tanpa mengenakan BH atau Celana Dalam

7. Gunakan celana dalam minimal 4 lapis :
- Lapis 1 bertuliskan : " Ini Milik Negara Di Lindungi Undang2 "
- Lapis 2 bertuliskan : " Tidak Menerima Lowongan "
- Lapis 3 bertuliskan : " Merusak Berarti Membeli "
- Lapis 4 bertuliskan : " Senggol, Bacok "

SEBARKAN !!! Jangan berhenti di kamu saja ... ini info penting ! Dari Peeemkoot ...

Penelitian Terbaru Air Liur Kita Dapat Menyembuhkan Penyakit

Dulu masih kita ingat kisah ponari yang dapat menyembuhkan penyakit dengan batu petirnya. Ternyata ada hal simpel dapat kita lakukan untuk menyembuhkan orang. Tahu tidak ternyata ada penyakit yang dapat sembuh hanya melalui sentuhan air liur yang kita hasilkan. Berikut pemaparannya :

Penelitian Terbaru Air Liur Kita Dapat Menyembuhkan Penyakit

Kemarin hari saya berjumpa dengan Dokter yang kebetulan rumahnya dekat dari rumah saya ..
Terus saya nanya ke dia .. begini :
" Dok, air liur manusia bisa buat obat gak ? "

Dengan santainya Dokter itu pun menjawab :
" Tahu tidak kami baru saja melakukan penelitian ternyata air liur manusia dan ternyata dapat menyembuhkan penyakit darah rendah "

Wah saya penasaran dong, kemudian saya bertanya lagi :
" Bagaimana caranya Dok ? "

Jawab Dokter :
" Pertama-tama kumpulkan air liur anda banyak-banyak banyak di dalam mulut, kemudian semburkan ke orang yang sakit darah rendah maka saat itu juga penderita akan langsung menjadi darah tinggi "

Saya : #$%&#@(#^4*(#(#($^^))$*)*) ??????? (Dalam hati jelas ane langsung di gampar malah ane yang masuk rumah sakit)

Akibat Pikiran Kotor Kisah Fotografer vs Wanita

Apa jadinya kalau semua urusan terbawa ke arah pikiran kotor dan ngeres. Sudah bisa ditebak hasilnya selalu kacau tidak sesuai dambaan, bahkan sampai itu masalah esek-esek. Inilah yang dialami dalam hidup seorang suami, istri dan jasa fotografi keliling. Salah paham silakan simak perbincangan berikut :

Akibat Pikiran Kotor Kisah Fotografer vs Wanita

Sepasang suami istri sulit punya anak, memutuskan utk gunakan pendonor sperma, Di hari H, si suami berkata " Sayang, dia datang sebentar lagi, jadi tunggu aja. Aku pergi dulu.."

"Baik papa, aku tunggu di teras saja yah..." Sahut sang istri harap2 cemas. Namun tak lama berselang, tiba2 datang seorang fotographer bayi yg kebetulan lewat coba utk tawarkan jasa nya. Fotografer: "Pagi bu! Saya datang untuk...."

"Oh, langsung saja. Saya sudah menunggu anda" potong sang istri.

fotografer: "Benarkah? Wah, specialis saya adalah bayi."

"Ya, itu yang dibutuhkan kami."

Melihat si fotografer sedang mengambil sesuatu, istri bertanya dgn malu, "kita mulai dari mana ya?" Fotografer: "Serahkan pada saya ahlinya. Saya akan mulai 2x di bathtub, 3x di sofa & 5x di kasur. Di ruang keluarga asyik juga. bisa benar2 leluasa!"

"Bathtub, sofa? sampai berkali kali???? Pantas saya & suami selalu gagal" Fotografer: "Ya,bu, tdk ada yg bisa menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita coba banyak posisi berbeda-2 & menembak 6/7 sudut yg berbeda, saya yakin anda akan puas sekali." "HAH ! Banyak sekali.." teriak sang Istri

Fotografer: "Saya harus gunakan waktu semaksimal mungkin. bisa saja 5 menit, tapi anda kecewa.."

"Baiklah" kata si istri. Fotografer mengeluarkan album foto-2 bayi, hasil jepretannya: "Ini dilakukan diatas bus"

"APA !? diatas bus....".

Fotografer: "Si Kembar itu termasuk sangat bagus, mengingat ibunya yg sangat sulit."

"Sulit?" tanya sang istri mulai bingung & takut.

Fotografer: "Yup, akhirnya harus ke taman utk memuaskanya. Banyak yg lihat & tonton."

"Ada yg lihat & tonton?" tanya si istri sangat kaget. Fotografer: "Yup, 3 jam lebih. Ibu itu berteriak2. Sangat sulit bagi saya utk konsentrasi. Sekarang bila ibu sudah siap, saya pasang tripod"

"Tripod ???"

Fotografer : "Iya, harus gunakan tripod utk angkat Canon saya, terlalu berat lama-2. ibu...!! ibu..., hallo ibu...!

Oh tidaak! Dia Pingsan

Kode Baru Info Polisi Lalu Lintas

Kode Baru Info Polisi Lalu Lintas

Sehubungan dengan akan dimulainya musim mudik maka dengan ini di keluarkan kode lalu lintas di jalan agar lebih untuk di pergunakan. Untuk mempermudah penyampaian info lalu lintas, menggunakan kode baru sbb :

  1. Ramlan (ramai lancar)
  2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
  3. Pamer susu (padat merayap susul- menyusul)
  4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
  5. Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
  6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang)
  7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
  8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol)
  9. Pamer penis (padat merayap pengen nangis)
Jadi ... Buat rekan-rekan semua, kalo besok lagi, koling-kolingan di jalan

lalu di tanya : "udah sampe mana nih"
bisa di jawab : "masih di jalan, lagi pamer penis".

Iklan Anti Rokok Yang Bikin Ngakak Guling-Guling

Ketika pertama kali saya melihat video ini, dalam hati saya adalah IKLAN apaan seh garing amat. Tetapi pas ending-nya itu yang bikin saya ngakak terpingkal-pingkal, sampai pengen guling-guling. Ups Lebay !!!. Yang jelas saya ngakak kalau lihat ini video, langsung saja deh ke TKP :

Iklan Anti Rokok Yang Bikin Ngakak Guling-Guling


Bagaimana menurut anda ??

Surat Mengharukan Anak Umur 15 Tahun

Kisah ini terjadi di suatu subuh, seorang ayah kebetulan memeriksa kamar putrinya ... Dia mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop bertuliskan untuk ayah di atas kasurnya ... perlahan dia mulai membuka surat itu ...

Surat Mengharukan Anak Umur 15 Tahun



Masih dengan perasaan terguncang dan tangan gemetaran, sang ayah membaca lembar kedua surat dari putri tercintanya itu ...

Lembar kedua ...



Top