Showing posts with label EXTRA. Show all posts
Showing posts with label EXTRA. Show all posts

7 Hal Yang Paling Banyak Ditakuti Manusia di Dunia

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak dialami orang di dunia, berkisar pada hal hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari, mulai dari hubungan, keluarga, hingga keuangan. Berikut adalah 7 hal yang paling banyak di takuti orang di dunia :

7 Hal Yang Paling Banyak Ditakuti Manusia di Dunia
  1. Takut Mati. Takut mati adalah ketakutan yang paling utama yang dialami manusia. Hampir semua orang tidak siap akan mati meskipun tahu kematian itu cepat atau lambat pasti datang. Banyak orang takut dan khawatir tentang apa yang mungkin terjadi setelah kematian. Untuk mengatasi rasa takut ini, penting untuk memahami bahwa hidup adalah siklus yang terdiri dari kelahiran dan kematian, keduanya merupakan dua sisi mata uang yang sama. Ketakutan yang berlebihan terhadap kematian disebut Thanatofobia.
  2. Takut Gagal. Ketika mencoba sesuatu, selalu ada dua kemungkinan, yaitu berhasil atau gagal. Atychiphobia adalah ketakutan yang tak rasional terhadap kegagalan yang pada akhirnya membuat seseorang tidak mau berbuat sesuatu karena takut menemui kegagalan. Jika fobia tetap tidak diobati, gejalanya akan terus memburuk dari waktu ke waktu. Hilangnya motivasi dan penurunan rasa percaya diri akan segera mengikuti yang dapat menyebabkan gejala yang lebih parah seperti depresi.
  3. Takut Ditolak. Setiap orang ingin kehadirannya diterima, baik oleh lingkungan maupun orang yang disayangi. Beberapa orang bahkan ada yang begitu tergantung pada pengakuan, persetujuan atau penilaian orang lain terhadap dirinya sendiri. Orang-orang ini begitu didorong oleh kebutuhan untuk diterima sehingga kehilangan identitasnya sendiri. Beberapa orang kemudian menarik diri karena takut ditolak. Mereka ini akhirnya menjauhkan diri dari teman-teman, keluarga dan pengasuh yang merawatnya.
  4. Takut Gelap. Kecuali untuk kepentingan tidur, hampir semua manusia yang tidak dalam kondisi tidur akan takut dengan kegelapan. Daerah-daearh gelap juga sering jadi sumber kriminalitas. Ketakutan ini muncul dari ketidakpastian yang dihadapi karena tidak dapat melihat objek di sekitarnya dengan jelas. Ketakutan yang berlebihan terhadap gelap disebut Lygophobia, yaitu ketakutan yang intens terhadap sesuatu yang tidak menimbulkan bahaya secara nyata. Pada banyak kasus, ketakutan ini bercampur dengan ketakutan terhadap hantu atau sosok-sosok mistis lainnya.
  5. Takut Jatuh dari Ketinggian. Membayangkan diri sendiri berada di ketinggian sering membuat panik dan takut. Gejalanya antara lain keringat dingin, gemetar dan mual. Ketakutan yang berlebihan terhadap ketinggian disebut Hypsiphobia.
  6. Takut Kehilangan Orang yang Disayangi. Kebersamaan bersama orang yang disayangi adalah saat-saat yang paling membahagiakan dalam hidup. Ketika tiba saatnya harus mengakhiri kebersamaan tersebut, baik karena perpisahan, perceraian ataupun kematian, banyak orang yang kemudian jatuh sedih hingga depresi. Luangkan banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman yang dicintai. Ketika tiba saatnya harus kehilangan mereka, maka kenangan yang indah akan tetap membuat orang yang ditinggalkan merasa bersemangat menjalani hidup.
  7. Takut Miskin. Jika pernah miskin atau tumbuh di lingkungan yang miskin, orang umumnya memiliki ketakutan yang sangat kuat terhadap kemiskinan. Cara terbaik untuk memerangi kemiskinan adalah dengan mendidik diri sendiri dan mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang. Uang memainkan peran sentral dalam kehidupan kita dan layak menjadi perhatian. Namun ada kalanya orang begitu takut jatuh miskin dan kehilangan kekayaan. Ketakutan berlebihan ini disebut Peniaphobia.

10 Pekerjaan Paling Unik Selama Ini Belum Anda Tahu

Bicara soal pekerjaan kadang banyak yang mencari sebagai posisi manager, dokter, pengusaha, model, artis semua pekerjaan tadi adalah umum di impikan oleh banyak orang di dunia ini. Tetapi ada pekerjaan-pekerjaan yang unik selama ini belum anda tahu, berikut 10 pekerjaan tersebut :

10 Pekerjaan Paling Unik Selama Ini Belum Anda Tahu

  1. Pengurus Pulau "Surga". Ben Southall, 34, dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya ? 1,11 Milyar selama 6 bulan ! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang ! Interview - nya (interviewnya aja gw maw nih), dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan sepuasnya di barbeque, terus rileks dan santai di SPA. Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara ... ayo siapa yang ga mau kan.
  2. Penguji Kasur Mewah. Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur bo'. Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari.
  3. Penguji Perosotan Air. Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.
  4. Penguji Penjaja Seks Komersial (PSK) Profesional. Jaime Rascone, tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai layanan yang disediakan oleh Madam Fiorella, karena Madam Fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan "kesaksian" terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto. Para penguji kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang kemudian akan diuji kemampuan seksualnya (baca : diajak ML) ama Jaime dan kemudian Jaime harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan, sampai berbagai rekomendasi khusus buat Madam Fiorella. Dalam setahun, Jaime harus menguji minimal 70 orang pelamar !
  5. Penguji Anggur. Buat mereka yang doyan minuman ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung Sonoma County dan "kantor" anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan booooW!!!! Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta. Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!
  6. Penguji Permen. Harry Willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell's Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini!
  7. Penguji Kondom. Salah satu perusahaan Australia mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai "pekerjaan terbaik di dunia" : penguji Kondom! Manajer pemasaran Sam White mempekerjakan para pemuda/pemudi Australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk Durex sampai seharga $60 dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200 penguji akan memenangkan bonus $1000!!!
  8. Penguji Game World of Warcraft. Game yang ini emang fantastis banget ! Jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! Jadi intinya, anda bisa main dan dapet gaji ! Apalagi sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa Inggris gituh)... dan syaratnya kalo keterima gampang kok.. setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari!
  9. Direktur "Fun" di Museum. Pekerjaan ini diraih seorang bocah berusia 6 tahun! Ia mendapat pekerjaan unik ini di York's National Railway Museum. Ia menggantikan Andrew Scott, yang pensiun. Sam Pointon, bocah 6 tahun ini mengirimkan lamarannya dengan surat bertulisan tangan. Akhirnya Museum mengangkat Sam sebagai direktur kehormatan dengan tugas utama memberikan ide dan saran bagaimana untuk membuat Museum itu jadi menyenangkan buat anak-anak.
  10. Fotografer Sepeda Bagi Google Maps. Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar Google Map bisa muncul dalam bentuk 3D. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di Prancis .. dan dibayar!

Nah anda mau mencoba jenis-jenis pekerjaan di atas ???

Bahaya Minum Teh di Mall Hati-Hatilah

Kita tahu bahwa teh memiliki banyak manfaat, bisa membuat tubuh rileks, apalagi teh hangat yang menambah efek relaksasi pada pernapasan dan pencernaan. Apa yang menyebabkan tubuh terasa lega setelah minum teh ? Ini salah satu manfaatnya.

Seperti yang udah kita tau, Teh adalah salah satu minuman yang nikmat. Cocok banget untuk menemani kita bercengkerama atau bersantai. Selain itu, Teh bisa dinikmati dimana saja, mau di rumah, di kantor, atau bahkan di tempat-tempat nongkrong seperti di mall.

Bahaya Minum Teh di Mall Ternyata Ada Lho, Hati-Hatilah Karena Bisa Membuat Anda ...

Dulu nih, setahu ane, orang bule bahkan punya waktu khusus untuk nge-teh alias tea time. Beda lagi dengan orang Jepang, tradisi minum teh (ocha) di Jepang bisa jadi upacara tersendiri. Selain nikmat dinikmati dalam berbagai suasana, teh biasanya membawa nuansa keakraban bersama keluarga dan teman.
Namun, anda perlu hati-hati kalau minum teh di mall. Bisa jadi, ketenangan dan keakraban yang diharapkan malah berubah jadi suasana tak terduga seperti di bawah ini …



Bagaimana ??? Apakah anda ingin merasakan sensasinya juga ???

7 Alasan Mengapa Anggota DPR Tidur Saat Sidang

Cerita tentang anggota DPR yang tidur saat sidang sudah kita sering dengar. Tetapi kira-kira apa ya alasan mereka tidur saat sidang ? Berikut 7 alasan mengapa anggota DPR tidur saat sidang :
7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang
  1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.
  2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur.
  3. Pasti akan ngantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya.
  4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya.
  5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.
  6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen ! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.
  7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.
Ini Hanya Renungan Semata. Benar dan Tidaknya Yang Jadi Anggota DPR Jangan Marah Kalau Tidak Seperti di Atas. Yang Marah Berarti Benar Adanya :D (Source)

Broadcast BBM : HATI-HATI !!! POLISI Ternyata Suka Menjebak Pengendara Motor dan Mobil Saat Razia Malam Hari

Beberapa hari ini saya telah mendapatkan broadcast BBM tentang bagaimana MODUS / akal bulus OKNUM POLISI menjebak pengendara motor dan mobil di Bandung, setelah mencari sumber beritanya di internet ternyata sudah ada yang memberitakan juga saya dapatkan dari link website ini. Bagaimana Bunyi Broadcast Blackberry Messeger Yang Telah Meresahkan Warga Itu :

Broadcast BBM HATI-HATI POLISI Ternyata Suka Menjebak Pengendara Motor dan Mobil

Beginilah Isi Broadcastnya :
= = = = = = = = = =

Info Peringatan !!!

Bagi yg demen naik ... motor/mobil !!!!!!!!
HATI-HATI ... Jika anda ketemu Polisi razia SIM STNK

INGAT BAIK !!!!

Waktu di stop polisi dan DITUNJUK berhenti di TEMPAT yg DITUNJUK
Tlg "JANGAN" ditempat yg DITUNJUK
Ada JEBAKKAN di situ
BERHENTILAH menjauh 3-5 meter dari tempat yg ditunjuk
Sbb jika kamu terhenti ditempat yg ditunjuk
Di bawahnya ada jebakkan brg narkoba terbungkus yg sdh disiapkan
Kemudian polisi bilang : " brg kamu jatuh " (Sambil menunjuk bungkusan itu)
#INGAT !!!!!!# JANGAN kamu ambil !!!
Jika kamu ambil ... Polisi segera menangkap, dan disalahkan
Jika ada yg terjebak, Segera damai di tempat, jgn dibawa kemana mana
Jika damai di tempat, Ternyata org ini tdk ada uang, Maka uang yg seadanyapun akan dikuras polisi
Ada yg sdh terjebak ... Damai 20jt baru beres
Ini sdh benar2 terjadi di
BANDUNG ... BERHATI2-LAH!!!!!!!!
    Sebarkan buat teman2 semua ... Agar terhindar dari jebakan

    Moga ini bermanfaat bg anda semua

    = = = = = = = = = =

    Entah benar atau tidak broadcast BBM tersebut. Menurut saya jika itu benar pastilah Oknum POLISI yang tidak bertanggungjawab yang melakukan trik jahat semacam itu. Karena jika trik tersebut banyak dilakukan sama POLISI saat merazia, betapa meresahkan sekali. Kita Percaya Saja Bahwa POLISI bekerja sesuai kapasitas dan mandat operasi razia malam-malam tersebut, seperti menangkal pergerakan teroris, mencegah masuknya narkoba atau yang jelas2 maksud baiknya.

    Cara Pengusaha / Pejabat Booking Artis dan Model Terkenal Papan Atas

    Fenomena artis booking-an bukanlah cerita baru. Tidak sedikit artis yang mau kencan satu malam demi uang. Namun, para artis tersebut rata-rata "bermain cantik". Wah, seperti apa itu ? Istilah "main cantik" datang dari seorang manajer artis yang tak mau disebutkan namanya. Ia menjelaskan, bermain cantik mengandung makna bahwa agar perbuatan tersebut tak terendus, mereka melakukannya di luar kota bahkan hingga ke luar negeri.

    Cara Pengusaha / Pejabat Booking Artis dan Model Terkenal Papan Atas

    "Banyaklah yang begitu, artis dan model. Mereka biasanya main cantik. Mainnya di luar kota atau di luar negeri," ungkapnya saat dihubungi wartawan detik. Dipaparkannya, bayaran para artis tersebut bisa mencapai Rp 25 juta hingga Rp 250 juta. Bahkan jika dilakukan di luar negeri, sang artis pun bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat.
    "Kalau artis Rp 25 juta sampai Rp 250 juta. Kalau model Rp 5 juta sampai 15 juta. Itu pun untuk hitungan short time ya," paparnya. "Kalau long time harganya bisa dua kali lipatnya kalau di luar negeri," sambungnya. Ditambahkannya, sang artis biasanya di-booking oleh pengusaha dan kalangan pejabat pemerintah. Di luar negeri, sang artis pun biasanya dimanjakan dengan jalan-jalan dan dibelikan barang mewah.

    "Kebanyakan yang booking pengusaha dan pejabat pemerintah. Biasanya habis jadi teman tidur, artis di ajak shopping baju-baju dan barang-barang mewah juga," tandasnya. (sumber : detik)

    10 Jenis Orang Paling Menyebalkan Di Dalam Bioskop

    Menonton bioskop adalah salah satu bentuk hiburan yang cukup banyak digemari. Menonton film drama romantis, action, komedi dan lain sebagainya tentunya menarik. Apalagi yang kita tonton adalah film-film favorit dan kelanjutan dari film pendahulunya. Tetapi hati-hati jika ada orang-orang berikut di sekitar anda saat anda menonton film di bioskop. Berikut ini 10 jenis orang paling menyebalkan di dalam bioskop :

    10 Jenis Orang Paling Menyebalkan Di Dalam Bioskop

    1. Sang Penebak. Oh, kita semua tahu jenis penonton semacam ini sudah menonton film itu terlebih dahulu dari orang lain, dan ia menebak setiap adegan yang akan terjadi berikutnya. Entah ini karena superioritas atau kefasihan yang tidak terkendali, orang-orang semacam ini biasanya tidak bisa sekadar diberi peringatan lembut agar mereka berhenti mengoceh.
    2. Sang Komentator. Meskipun lampu bioskop sudah dimatikan, orang-orang semacam ini tetap ada, dan terus berkomentar tentang segala sesuatu yang ia lihat dan dengar di layar. Mereka akan berkomentar tentang kehidupan pribadi mereka serta penilaiannya tentang penampilan para pemain dalam film.
    3. Sang Penerjemah. Mahir dalam menggunakan bahasa asing bukanlah prasyarat untuk mendapatkan sebuah tiket film, namun jika berada dengan seseorang yang mahir menerjemahkan setiap kata dalam bahasa Inggris/Prancis/Spanyol/Ukraina ke bahasa mereka untuk memberikan pemahaman kepada temannya, ini seperti menjalani hukuman penyiksaan ala Cina.
    4. Sang Komunikator. Meskipun sudah dipasang pengumuman, peringatan, dan bahkan ancaman kematian sekalipun, manusia jenis ini tidak bisa menahan diri dari perangkap teknologi atau sekedar mengubah telepon selulernya ke dalam mode diam/silent. Mendengarkan “You Belong With Me” sebagai nada dering di tengah pemutaran film pasti benar-benar mengganggu.
    5. Sang Penggila SMS. Sejujurnya, menyeramkan ada cahaya putih berpendar di dalam ruang gelap selama penayangan film, ketika kita melihat seseorang yang duduk di samping kita yang tanpa henti mengirim pesan-pesan teks, seolah-olah tidak ada hari esok.
    6. Sang Pelahap. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan mengunyah popcorn, nachos, coklat, hotdog, dan bahkan burger saat menonton bioskop. Namun pasti akan sangat menyenangkan jika dilakukan tanpa menumpahkan minuman, membuang sampah sembarangan, atau bahkan menumpahkan popcorn ke penonton lain.
    7. Sang Pelahap Bagian 2. Burger dan hotdog pasti asyik dimakan dengan saus. Keju dari popcorn pasti menempel pada tangan setelah dimakan. Pelajaran Moral Nomor 1: Janganlah mengusapkan sisa keju atau saus di sandaran tangan atau jok kursi bioskop, karena orang lain yang tidak mengenal kalian tidak menyadari bahwa daerah disekitar kalian itu benar-benar jorok dan menjijikkan.
    8. Sang Pecandu Toilet. Tidak terkecuali seseorang yang menderita prostat, atau sedang menjalani pengobatan diuretik, atau sangat membutuhkan Imodium, sama sekali tidak ada alasan mengapa seseorang yang cukup sehat untuk menonton bioskop perlu ke kamar mandi lebih dari dua kali dalam waktu 90 menit, dan mengganggu semua orang yang duduk di sepanjang lorong.
    9. Dua Sejoli Bertikai. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada duduk di samping sepasang kekasih yang sedang mengalami masalah dalam hubungan mereka dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan mereka ditengah-tengah pemutaran film. Itu membuat kita bimbang tentang mana yang lebih menarik: Yang ada di film, atau apa yang sedang terjadi di samping kita?
    10. Dua Sejoli Bermesraan. Kali ini kita dibuat bimbang mengenai manakah yang lebih mengganggu: sepasang kekasih yang ada di tengah drama atau sepasang kekasih yang sedang bergairah di samping kita? Bagaimana kita harus bereaksi ketika orang-orang yang duduk di samping tidak bisa meredam emosi dan secara terang-terangan melampiaskan hawa nafsu?

    Pemuda 24 Tahun Ini Sangat Bahagia Ketika Naik Kereta Api

    Di sebuah gerbong kereta api yang penuh, seorang pemuda berusia 24tahun melepaskan pandangannya melalui jendela. Ia begitu takjub melihat pemandangan sekitarnya.

    Dengan girang, ia berteriak dan berkata kepada ayahnya : "Ayah coba lihat, pohon-pohon itu ... mereka berjalan menyusul kita".

    Pemuda 24 Tahun Ini Sangat Bahagia Ketika Naik Kereta Api

    Sang ayah hanya tersenyum sambil menganggukkan kepala dengan wajah yang tidak kurang cerianya. Ia begitu bahagia mendengar celoteh putranya itu.

    Di samping pemuda itu ada sepasang suami-istri yang mengamati tingkah pemuda yang kekanak-kanakan itu. Mereka berdua merasa sangat risih.

    Kereta terus berlalu. Tidak lama pemuda itu kembali berteriak : "Ayah, Lihat itu, itu awan kan ... ? Lihat ... mereka ikut berjalan bersama kita juga ..."

    Pemuda 24 Tahun Ini Sangat Bahagia Ketika Naik Kereta Api

    Ayahnya tersenyum lagi menunjukkan kebahagiaan.



    Dua orang suami-istri di samping pemuda itu tidak mampu menahan diri, akhirnya mereka berkata kepada ayah pemuda itu : "Kenapa anda tidak membawa anak anda ini ke dokter jiwa?"

    Sejenak, ayah pemuda itu terdiam. Lalu ia menjawab : "Kami baru saja kembali dari rumah sakit, anakku ini menderita kebutaan semenjak lahir. Ia baru dioperasi, dan hari ini adalah hari pertama dia bisa melihat dunia dengan mata kepalanya".

    Pasangan suami itu pun terdiam seribu bahasa.

    Nilai moral :
    Setiap orang mempunyai cerita hidup masing-masing, oleh karena itu jangan memvonis seseorang dengan apa yang kita lihat saja. Pikiran kita terbatas dan kita cenderung mengukur orang lain dengan ukuran kita ; padahal ukuran Tuhan tidak terbatas. Biarlah kita belajar melihat seperti Tuhan melihat. Adakalanya hal-hal itu umum dan biasa untuk kita ; tapi bagi orang lain itu menakjubkan.

    Bagaimana Cara Menghadirkan Ribuan Orang Dalam Sebuah Produksi Film

    Jika Anda James Cameron dan memiliki ratusan juta dolar yang dianggarkan untuk membuat film, maka Anda mungkin akan menggunakan orang sungguhan (ekstra) atau komputer yang dihasilkan citra mewah untuk membuat orang untuk adegan, kan? Tapi bagaimana dengan semua film yang tidak memiliki anggaran seperti itu? Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana mereka "membuat orang banyak?"

    Apakah Anda tahu bahwa dalam beberapa film yang Anda telah melihat mereka telah menggunakan sebuah kerumunan plastik tiup ? DreamWorks, Universal, Fox, Warner Brothers, Sony, Disney, Paramount, dan New Line adalah beberapa perusahaan yang telah menggunakan ini dalam film mereka.

    The Inflatable Crowd Company adalah perusahaan yang membuat boneka plastik maupun karet yang berguna untuk memanipulasi penglihatan penonton dimana terlihat seperti sungguhan. Perusahaan ini terbentuk pada 2002 dan film pertama yang menggunakan jasa mereka adalah SeaBiscuit. Hingga saat ini mereka sudah turut andil dalam pembuatan lebih dari 80 film termasuk yang banyak berkesan seperti, Pidato The King's Frost / Nixon, American Gangster, Spiderman 3 dan banyak lagi. Selain di film boneka plastik ini juga sering digunakan untuk acara Tv dan Iklan juga

    Proses Awal






    Pemberian Baju Belum dengan Wajah



    Pemberian Sentuhan Karakter Wajah





    Penataan Boneka di Lapangan



    Lanjut ...



    Beberapa Film Yang Menggunakan Boneka :


    Film American Gangster 2 Ada 1.500 Boneka


    Film Cinderellaman 3 Ada 11.000 Boneka


    Film We Are Marshall 3 Ada 2.400 Boneka


    Film Glory Road 3 Ada 4.000 Boneka


    Film The Changeling Ada 400 Boneka


    Film Angels and Demons Ada 550 Boneka

    Nah bagaimana ada yang mau buka bisnis keramaian seperti ini ??

    Top