Lagi-Lagi PKS Tercoreng, Anak Petinggi PKS Tersandung Narkoba

Anak salah satu petinggi Partai Keadilan Sejahtera, berinisial AU, sempat diamankan petugas Polsek Metro Ciracas, Jakarta Timur. Ia dan enam orang temannya kedapatan membawa narkoba jenis ganja, saat kumpul-kumpul di rumah salah seorang di antara mereka di kawasan Cibubur.

Kapolsek Metro Ciracas, Kompol Senen saat dihubungi wartawan, Minggu (8/5) membenarkan penangkapan tersebut. Kompol Senen mengatakan, dari AU dan enam orang temannya yang masih duduk dibangku SMA dan berusia di bawah umur itu, diamankan petugas karena dari mereka didapati tiga linting ganja.

"Ya mereka kami tangkap dan setelah melakukan pemeriksaan selama dua hari diketahui bahwa yang memiliki ganja tersebut hanyalah empat dari tujuh orang itu, dan tidak termasuk AU," ujarnya.

Partai Agamis ... Tapi Akhir-Akhir Ini ... Tidak Bisa Jadi Contoh Yang Baik ... Karena Banyak Sekali Skandal



Kapolsek menjelaskan bahwa tiga linting ganja yang juga diamankan petugas itu diketahui dibeli oleh empat orang seharga Rp25 ribu, dan kini keempat orang itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka, atas kepemilikan narkoba golongan satu itu.

"Keempat orang itu sudah kami titipkan di Rutan Pondok Bambu, sedangkan AU statusnya hanya sebagai saksi, dan tidak dikenakan wajib lapor," ungkapnya. (m.mediaindonesia.com)
Berlangganan Via Email Anda :

0comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top