Fashion - Trend Pengganti G-String Adalah C-String

C-String adalah sebuah model celana yang menyerupai G-String. Bedanya terletak pada bentuknya yang simpel, hanya seperti sebuah bando berbentuk C.

C-String didesain tanpa tali dan tanpa apapun kecuali penutup berbentuk segitiga yang ujungnya agak membesar untuk dipasang di depan menutupi Ms.V.

Produk celana dalam wanita ini terlihat sangat minimalis dan kehadiranya mulai digandrungi para wanita sejak pertama kali diperkenalkan di London lewat para perancang mode dan pertunjukan fashion baru-baru ini.

Meski bentuk dan cara penggunaannya menyerupai bando, C-String dirancang senyaman mungkin untuk digunakan termasuk jika anda memakai jeans ketat, C-String tetap aman.

Para wanita di London dan Perancis sudah mulai mengenakan C-String di pantai atau saat bepergian ke pusat perbelajaan, tentunya jika memakai celana atau pakaian yang ingin sedikit menonjolkan keseksian bentuk pinggul ke bawah.

Namun yang patut dihindari adalah jika anda termasuk wanita yang sering bergerak bebas, berolahraga dan melakukan aktifitas yang penuh dengan resiko copotnya C-String saat bergerak. Karena bentuknya yang begini mini tanpa tali pengikat C-String hanya menempel begitu saja.

Melingkar dari vagina anda hingga ke belakang bokong saja dan hanya menyanggah bagian lekukannnya. Bagaimana rasanya memakai C-String?

Silakan mencoba, bahkan produk ini juga sudah mulai di pasarkan di Indonesia, bahkan toko online siap mengirimkan ke alamat anda melalui pesanan. Produk C-String dibanderol dengan harga sekitar Rp50 ribu. Cukup murah bukan? (wartanews.com)
Berlangganan Via Email Anda :

0comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top